Kamis, 22 Juli 2010

Atasan Gigit Payudara Gadis Hingga Lecet

SITUBONDO, KOMPAS.com - Hubungan seorang bawahan dan atasan biasanya hanya terkait pekerjaan, namun tidak dengan Jk (40). Mentang-mentang menjadi atasan, lelaki berperilaku nyeleneh ini nekat menggigit payudara NY (22), karyawati bawahannya sampai terluka.

Karena ulah atasannya dinilai sudah kelewat batas, NY, warga Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Situbondo, melaporkan ke Mapolres Situbondo, Kamis (10/6/2010).

Pria yang dikenal sebagai atasan karyawan rokok ini dipolisikan, karena menggigit payudara dan memaksa mencium karyawannya sendiri di dalam gudang rokok merek Rindang di Perumahan Panji Mulya Blok U/10, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji.

NY, karyawan rokok yang baru bekerja ini datang ke polisi dengan didampingi saudara kandungnya. Kasus perbuatan tidak senonoh tersebut kini ditangani oleh Polres Situbondo.

“Saya tidak terima diperlakukan begitu, karena saya bekerja sebagai karyawan untuk mendapatkan uang dan bukan dilecehkan,” ujar NY kepada Surya di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Situbondo, Kamis, (10/6).

Kasus pencabulan itu terjadi, Rabu (9/6/2010) sekitar pukul 10.00 WIB, pada saat dirinya sedang menyelesaikan administrasi pengeluaran rokok. Namun, tiba-tiba dirinya dipanggil ke dalam gudang oleh atasannya.

Sesampai di gudang, JK bukannya menyuruh bekerja atau menanyakan masalah pekerjaan, namun malah bicara jorok dan merayu NY untuk berbuat mesum di dalam gudang. Saat mendengar ajakan atasannya, NY langsung menolak.

Kemudian Jk mendekati karyawati yang berparas manis ini sembari membuka kancing celananya. Jk meminta agar NY memegang alat vitalnya, namun ditolak oleh NY sembari berusaha lari keluar gudang.

“Awalnya hanya ngajak ngobrol, namun setelah mendekat, atasan saya meminta saya untuk memegang kemaluannya. Terus terang, saya bergidik melihat ulah Jk yang mirip kesetanan dan sangat bernafsu,” papar NY dengan suara terbata-bata.

NY mengatakan, ketika dirinya menolak, Jk kian bernafsu, dia langsung mencengkeram tubuh wanita semampai itu sambil membuka kancing bajunya dan menggigit payudaranya hingga lecet.

Kendati terus meronta karena merasa kesakitan, NY tetap dalam cengkeraman Jk yang terus menciuminya. Rupanya melihat korbannya ketakutan dan kesakitan, nafsu birahi Jk malah memuncak. Saat cengkeraman Jk mengendur, NY berhasil melepaskan diri lari dari gudang dan terus pulang ke rumah.

“Laki-laki kurang ajar, masa dia menggigit sampai saya terluka. Ketika saya meronta, dia terus menciumi saya dan berusaha melepas baju yang saya kenakan,” ungkap NY.

NY minta polisi segera bertindak, karena kalau dibiarkan, tidak menutup kemungkinan Jk juga berbuat tak senonoh dengan karyawati lain.

“Karena takut, saya lari keluar gudang dan langsung pulang,” ujarnya.

Kapolres Situbondo AKBP Imam Tobroni melalui Kasat Reskrim AKP Sunarto menyatakan, masih melakukan pemeriksaan terhadap korban pencabulan itu. Menurutnya, korban akan diperiksa ke rumah sakit untuk divisum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar